Rapat Evaluasi Kegiatan Statistik Pertambangan, Energi, dan Konstruksi (PEK) Tahun 2023 - News - BPS-Statistics Indonesia Sleman Regency

Untuk mengajukan Rekomendasi Kegiatan Statistik, klik link Romantik

Guest Book BPS Kabupaten Sleman click here

Telah Tersedia Publikasi Kabupaten Sleman Dalam Angka 2024, dapat diunduh di sini.

Rapat Evaluasi Kegiatan Statistik Pertambangan, Energi, dan Konstruksi (PEK) Tahun 2023

Rapat Evaluasi Kegiatan Statistik Pertambangan, Energi, dan Konstruksi (PEK) Tahun 2023

December 21, 2023 | BPS Activities


Hai #SahabatData Pada hari ini, Kamis 21 Desember 2023, BPS Kabupaten Sleman menyelenggarakan Rapat Evaluasi Kegiatan Statistik Pertambangan, Energi, dan Konstruksi (PEK) Tahun 2023.

Acara dibuka oleh Kepala Badan Pusat Statistik Kabupaten Sleman, Rintang Awan Eltribakti Umbas, S.Si, M.Si dan dihadiri oleh Mitra BPS pencacah dan pegawai organik pencacah/pengawas kegiatan statistik PEK. Dalam sambutannya, Kepala BPS Kabupaten Sleman memberikan apresiasi kepada seluruh petugas atas kerja keras dan semangatnya sehingga kegiatan statistik PEK Kabupaten Sleman tahun 2023 dapat selesai dengan capaian pemasukan dokumen 100%.

Kegiatan statistik PEK yang dilaksanakan BPS Kabupaten Sleman tahun 2023 meliputi Updating Direktori Perusahaan PEK, Survei Perusahaan Penggalian Berbadan Hukum (Triwulanan dan Tahunan), Survei Usaha Penggalian Rumah Tangga, Survei Perusahaan Air Bersih (Triwulanan dan Tahunan), Survei Captive Power, Survei Perusahaan Konstruksi (Triwulanan dan Tahunan), dan Survei Usaha Konstruksi Perorangan (SKP).

Dengan adanya kegiatan evaluasi ini, diharapkan petugas mampu mempertahankan capaian yang telah diraih dan terus meningkatkan kualitas data di kegiatan statistik PEK tahun mendatang.
Badan Pusat Statistik

BPS-Statistics Indonesia

Badan Pusat Statistik Kabupaten Sleman (Statistics Sleman Regency)Jl. Purbaya Tundan Sumberadi Mlati Sleman

Telp (62-274) 868422

866656 Faks (62-274) 868422

Mailbox : bps3404@bps.go.id

logo_footer

Manual

ToU

Links

Copyright © 2023 BPS-Statistics Indonesia