Pelatihan Petugas Susenas-Seruti Maret 2024 - Berita - Badan Pusat Statistik Kabupaten Sleman

Untuk mengajukan Rekomendasi Kegiatan Statistik, klik link Romantik

Buku Tamu BPS Kabupaten Sleman klik disini

Telah Tersedia Publikasi Kabupaten Sleman Dalam Angka 2024, dapat diunduh di sini.

Pelatihan Petugas Susenas-Seruti Maret 2024

Pelatihan Petugas Susenas-Seruti Maret 2024

5 Februari 2024 | Kegiatan Statistik


BPS Kabupaten Sleman telah melaksanakan kegiatan Pelatihan Petugas Survei Sosial Ekonomi Nasional- Survei Ekonomi Rumah Tangga Triwulanan (Susenas-Seruti) Maret 2024 pada tanggal 23-31 Januari 2024. Kegiatan pelatihan ini dilakukan secara bertahap dengan 2 gelombang, masing-masing gelombang dilakukan secara hybrid (daring dan tatap muka). Rangkaian kegiatan Pelatihan Petugas Susenas-Seruti Maret Gelombang I dan II diakhiri dengan pembelajaran tatap muka yang dilakukan di Loman Park Hotel Yogyakarta.

Kepala BPS Kabupaten Sleman, Ibu Rintang Awan Eltribakti Umbas, S.Si, M.Si. membuka kegiatan pelatihan secara tatap muka (offline) dan sesi paparan materi dilakukan Instruktur Nasional (Innas) BPS Kabupaten Sleman Sri Tantri Sintia Indriati SST, M.Si dan Paulus Henri Laksono SST.

Survei Sosial Ekonomi Nasional (Susenas) merupakan salah satu survei yang dilaksanakan oleh Badan Pusat Statistik (BPS) untuk menghasilkan berbagai macam indikator di bidang Sosial dan Ekonomi seperti pendidikan, kesehatan, pengeluaran rumah tangga, dll. Pertemuan secara offline ini difokuskan dalam penerapan pembelajaran yang telah diberikan dan juga pemantapan materi agar petugas lebih siap lagi saat turun ke lapangan untuk menghasilkan data yang berkualitas.
Badan Pusat Statistik

Badan Pusat Statistik

Badan Pusat Statistik Kabupaten Sleman (Statistics Sleman Regency)Jl. Purbaya Tundan Sumberadi Mlati Sleman

Telp (62-274) 868422

866656 Faks (62-274) 868422

Mailbox : bps3404@bps.go.id

logo_footer

Tentang Kami

Manual

S&K

Daftar Tautan

Hak Cipta © 2023 Badan Pusat Statistik